Keisei Rose Garden, Surga bagi Pecinta Mawar di Yachiyo

Keisei Rose Garden, Surga bagi Pecinta Mawar di Yachiyo

Keisei Rose Garden, Surga bagi Pecinta Mawar di Yachiyo

Anda pecinta bunga mawar dan sedang berniat liburan ke luar negeri? Yuk, kunjungi Keisei Rose Garden. Pasalnya, di tempat ini Anda akan menemukan ribuan rumpun mawar yang beraneka warna. Jika datang ke sini tepat pada musim semi, Anda bahkan bisa menemukan pertunjukan lainnya.

Wisata Taman Bunga Mawar
Di taman yang didirikan pada tahun 1971 ini, Anda bisa menyaksikan hamparan bunga mawar dengan berbagai jenis dan warna. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat liburan bagi siapa saja. Jika Anda datang pada musim semi, Anda akan melihat bunga mawar yang sangat melimpah. Selain itu, Anda juga akan disuguhkan pertunjukan berupa rose art. 

Setiap musim semi tiba, di tempat ini diadakan festival yang memperlihatkan patung-patung berbagai bentuk yang dibuat dari rumpun dan bunga mawar. Di area taman mawar yang luas ini Anda bisa melakukan piknik sambil membentang tikar layaknya sedang menyaksikan hanami.

Sambil memanjakan mata dengan melihat pemandangan mawar tersebut, telinga Anda juga akan disuguhi dengan alunan musik yang dibawakan beberapa band di Jepang pada waktu-waktu tertentu. Di tengah taman, juga ada sebuah kolam kecil dengan air pancuran yang makin menambah indahnya suasana.

Jika Anda lapar, di taman ini juga disediakan restoran yang bisa mengobati masalah Anda itu. Fasilitas lain yang bisa Anda temukan di taman ini adalah area parkir yang sangat luas serta toilet. Jika Anda ingin menghadiahi teman dan kerabat, Anda bisa membeli cendera mata berupa parfum, sovenir dan produk kecantikan yang semua adalah olahan mawar.


Lokasi
Taman bunga mawar ini terletak di Kota Yachiyo, tepatnya di Prefektur Chiba. Taman ini merupakan salah satu lokasi terbaik jika Anda ingin menyaksikan bunga mawar di Jepang. Jika Anda berniat ke sini, Anda bisa menggunakan kereta api.

Caranya, Anda tinggal naik Tokyo Metro Tozai Line di Yachiyo Midorigaoka Station. Jarak tempuhnya sekitar 1 jam. Setelah itu, Anda harus turun di Keisei Line Yachioday Station dan ambil bus ke Keisei Bara-en. Jarak yang akan Anda tempuh dengan bus tersebut lagi-lagi satu jam.
Setelah sampai, Anda tinggal masuk ke taman. Eit! Anda harus membayar tiket sebelum masuk, ya! Jumlah yang harus Anda bayarkan adalah 1000 yen perorang sekali masuk. Jika sudah, barulah Anda bisa bersenang-senang di taman mawar ini.

Liburan ke Jepang rasanya memang tak lengkap jika tak melihat bunga sakura. Tapi, tak ada salahnya juga melihat bunga lain seperti mawar di Keisei Rose Garden ini. Anda memang bisa menemukan bunga mawar di Indonesia, tapi, Anda tak akan menemukan yang seindah dan seluas di taman ini.